Jumat, 04 Januari 2013

Akulah Si Dia...!!!


Akulah Si Dia Itu ! ! !

Ku sambut pagiku dengan penuh senyuman dan semangat…!!! Pagi ini aku membuka laptop karena mau ngarjain tugas Ternyata saat aku membuka Sebuah Folder delam laptop Sebuah File Aku temui yaitu Akulah Si Dia Itu…??? Cekiiidoottt langsung aja aku buka, “Penasaaaraaan Apaan sih itu”

Wooooooooooooowwwwwwwww ternyata file ini udah ada sejak tanggal 19 Juni 2010 Heeemm udah lama banget yach…???

Mungkinkah aku Si DIA yang dimaksud??? Entah apa yang ada di pikiranku saat ini, setelah mengetahui seseorang yang memiliki cinta begitu besar kepadaku. Tubuhku tak berdaya, bagaikan tersambar petir, diam kaku tak berdaya dan hanya bisa tersadar dan merenungi semuanya, Ya Allah berikanlah petunjukmu kepada aku……… 

 
Jujur aku bingung banget mesti melakukan apa… Aku juga begitu sangat mencintainya, bahkan sekarang semua rasa yang ku miliki hanya untuknya seorang,,,,,,,,,,,meski aku telah memimiliki cinta yang lain, tapi entah mengapa hati dan pikiranku hanya tertuju untuknya,,,,

Sehari tak bertemu dengannya, mendengar suaranya, bahkan semenit gak menerima SMS....darinya,,,,,huuuuuuuuuhhhhhhh,,,,,sunyinya...minta ampuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnn………………..

Tak pernah aku merasakan sedamai ini, jika berdekatan dengan dirinya, sosoknya begitu lembut dan begitu mengerti tentang perasaanku,,,,, Tanpa aku berbicarapun dia sudah  mengerti apa maksudku,,,, sosok inilah yang aku cari selama ini,,,,

Aku takut mengecewakannya, aku gak mau dia berpikir aku hanya menjadikannya sebagai pelarian, karena tak dapat dipungkiri, hubungan ini berawal dari ketidak cocokan dari pasangan masing-masing. Tapi seiring berjalannya waktu semua itu telah berubah menjadi cinta dan sayang yang begitu besar,,,,,dan kuat..serta perasaanq buatnya begitu tulus,,,,,,,,

Emmmmm,,,,,,,satu lagu yang menggambarkan perasaanku setiap hari kepada nya..,,,,,,,, 

Taukah sayang disaat ini aku kangen sama kamu


Setiap malam aku tak pernah berhenti memanggil namamu


Dan saat aku mulai terlelap sejuta wajahmu hadir di mimipiku


Dan saat pagi membangunkan aku menyadarkan aku terlalu merindu


Sayang……aku kangen,,,,,kangen,,,,, kangen,,,,,, aku kangen,,sama kamu,,,,,,,,

Entah mengapa aku ingin terus berada di dekatnya,,,,hati n perasaanku begitu tenang di sampingnya,,,,,damai,,,,,,rasanya,,,,,,,,semua beban pikiranku rasanya hilang jika didekatnya,,,,,

Mungkin karena ego ku sebagai laki-laki, mendengar dia putus dari pacarnya, hatiku sangat senang,,,,,,aku tak peduli lagi dengan semuanya, yang pasti aku mencintainya, dan aku sudah memilikinya seutuhnya,,,,,,, Hubungan ini memang diawali dengan komitment bersama, tapi sekarang aku gak peduli dengan semua komitmen itu, yang penting aku bahagia dan bisa membuatnya bahagia bersamaku,  Aku gak mau mengecewakannya, seperti apa yang dilakukan N***** (MAntan pacarnya) kepadanya. Aku ingin dia selalu bahagia bersamaku dan tak ada lagi air mata yang jatuh,,,,,,,, sudah cukup aku melihatnya menderita dan menahan semuanya sendiri, aku ingin menemaninya baik dalam suka maupun duka,,,,,, Karena AKU SANGAT MENCINTAINMU,,,,,,,,,,,

Semoga saja hubungan ini berjalan tanpa ada rintangan yang menghalau perjalan cinta kami ini,,,,,,AMIEE>>>>>>>>>>>>>>>EEEEEEEEnnnnnnnnnnnnnNNN,,,,,,,

By : Si DIA

Soooo Sweeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt banget dapat cerpen pagi-pagi kaya gini…!!!

Lupyu Sayang…

Hehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar