Jumat, 26 April 2013

Membangun Aplikasi Ujian Online Sederhana dengan PHP & jQuery

 
Kode Buku : ash013
ISBN : 978-602-7969-03-8
Penulis : Asis Sugianto & Ahmad Afandi
Ukuran/Halaman : 13 x 19 cm
Edisi/Cetakan : I, 1st Published
Tahun Terbit : 2013
Berat  :    
Harga : Rp 50.500,-
Penyerta : CD Source Code Ujian Online


Sinopsis :

Perkembangan zaman yang semakin modern dan maju memberikan dampak negatif dan positif bagi kehidupan. Kita sebagai objek dari zaman hendaklah mengambil hikmah baik dari perkembangan zaman ini. Saat sekarang ini kehidupan yang kita jalani semakin mudah dengan bantuan teknologi, yang dulunya ketika kita akan melakukan ujian maka dibutuhkan selembar kertas jawaban untuk mengisi jawaban dan sebuah naskah soal. Hal tersebut sangatlah tidak efisien jika kita gunakan saat ini. Olehnya itu penulis mencoba untuk membangun sebuah aplikasi ujian online yang berbasis Web dengan bantuan PHP dan MySQL.

Di dalam buku ini akan dijelaskan teknik-teknik dasar dalam pembuatan aplikasi ujian online, mulai dari peng-instalan web server, pembuatan database sampai dengan pengujian aplikasi ujian online. Buku ini dikemas dengan bahasa yang ringan dan mudah untuk dimengerti oleh semua pembaca yang disertai gambar dan penjelasan. Sehingga apa yang disampaikan dapat dimengerti dan bisa diimplementasikan. Aplikasi ini telah diuji coba oleh penulis pada SMA Negeri 1 Walenrang dan Alhamdulillah berhasil dan membawa perubahan pada sekolah tersebut. Demo online aplikasi ujian online ini bisa Anda akses di alamat www.asis-sugianto.com/ujian

Lihat Cover Full di SINI
Membangun Aplikasi Ujian Online Sederhana dengan PHP & jQuery
Pemesanan :
HP : 085230955062

Format SMS = Nama#Kode Buku/Judul Buku#Alamat Lengkap
Contoh = Briand#ash001#Jln. Pattimura No. 13 Perum Balai Indah Jakarta

Pembarayan :
Bank     :     BRI
Cabang     :     Palopo
NoRek     :     0187-01-034633-50-4
A/N     :     Asis Sugianto


Catatan :
Setelah proses pemesanan dan pembayaran diselesaikan. Buku akan dipesankan di Penerbit buku. Paket buku akan sampai selama seminggu sampai 15 hari, mengingat percetakan adalah Self Publisher.

2 komentar: