Kamis, 20 Desember 2012

Pengertian File Sistem

File Sistem 
File system adalah file di komputer yang penting untuk menjalankan Windows. File sistem biasanya ditemukan di folder Windows atau folder Program Files.

File sistem tersembunyi secara default. Yang terbaik untuk menjaga file-file sistem yang tersembunyi untuk menghindari sengaja mengubah atau menghapus mereka. Jika perlu untuk melihat file-file sistem , lihat Tampilkan file yang tersembunyi.Biasanya, tidak boleh mengubah file sistem dengan mengubah nama, memindahkan, atau menghapus mereka karena dengan berbuat demikian dapat mencegah komputer bekerja dengan baik. Bahkan jika mengubah file sistem tampaknya tidak mempunyai efek langsung pada komputer , waktu berikutnya menjalankan Windows atau menjalankan program tertentu, komputer mungkin tidak bekerja dengan benar.

Jika ada sistem file pada hard disk yang tidak diperlukan, dapat menggunakan Disk Cleanup untuk menghapusnya dengan aman. Jika perlu membuat perubahan pada sistem , harus menggunakan sebuah alat yang dirancang untuk tugas itu. Misalnya, untuk menghapus program dari komputer , gunakan Programs and Features di Control Panel.

1 komentar: