Jumat, 28 Desember 2012

Pengertian WEB ARCITHECT

WEB ARCITHECT

Web arcithect
merupakan suatu pendekatan terhadap desain dan perencanaan situs web, seperti arsitektur itu sendiri, meliputi kriteria teknis, estetis dan fungsional. Seperti dalam arsitektur tradisional, fokusnya adalah benar pada pengguna dan kebutuhan pengguna. Hal ini memerlukan perhatian khusus untuk konten web, rencana bisnis, kegunaan, desain interaksi, arsitektur informasi dan web design. Untuk optimasi mesin pencari yang efektif perlu memiliki apresiasi tentang bagaimana satu situs Web berhubungan dengan World Wide Web.

Karena konten Web perencanaan, desain dan manajemen dalam lingkup metode desain, Vitruvian tradisional tujuan komoditas, keteguhan dan menyenangkan dapat memandu arsitektur website, seperti yang dilakukan arsitektur fisik dan disiplin desain lainnya. arsitektur Website akan datang dalam lingkup estetika dan teori kritis dan tren ini dapat mempercepat dengan munculnya web semantik dan web 2.0. Kedua ide menekankan aspek struktural dari informasi. Strukturalisme adalah sebuah pendekatan untuk pengetahuan yang telah mempengaruhi sejumlah disiplin ilmu termasuk estetika, teori kritis dan postmodernisme. Web 2.0, karena melibatkan user-generated content, mengarahkan perhatian arsitek website untuk aspek struktural informasi.

Arsitektur Website memiliki potensi untuk menjadi istilah yang digunakan untuk disiplin intelektual pengorganisasian konten website. "Desain web", dengan cara Sebaliknya, menggambarkan tugas-tugas praktis, bagian-grafis dan bagian-teknis, perancangan dan penerbitan website. Perbedaan tersebut dibandingkan antara tugas mengedit koran atau majalah dan desain grafis dan pencetakan. Tetapi hubungan antara aktivitas editorial dan produksi lebih dekat untuk publikasi web daripada publikasi cetak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar