Minggu, 04 Maret 2012

Arti Dari Warna Kesukaan

Bagaimana sebuah warna mempunyai arti? Secara ilmiah pengertian warna merupakan gelombang elektromagnetik yang menuju ke mata kita dan kemudian diterjemahkan oleh otak sebagai warna. arti warna adalah juga sesuatu yang berhubungan dengan emosi manusia. 
Warna Biru
Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Hijau
Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Ungu
Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Putih
Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Merah muda
Jika kamu termasuk tipe yang sangat menyukai warna merah muda (Pink) maka itu menunjukkan Cinta, kasih sayang, kelembutan, feminin Warna yang disukai banyak wanita ini menyiratkan sesuatu yang lembut dan menenangkan, tapi kurang bersemangat dan membuat energi melemah.

Warna Keabu-abuan
Jika kamu termasuk tipe yang sangat menyukai warna Keabu-abuan maka kamu itu bertipe Serius, bisa diandalkan dan stabil Warna abu-abu adalah warna alam. Di luar sana warna abu-abu merupakan warna yang permanen, misalnya batu atau karang.

Warna Orange [Jeruk]
Warna yang melambangkan sebuah inspirasi dan harapan,kadang juga dapat diartikan dalam bentuk negatif seperti orang yang suka menyepelekan sesuatu alias masa bodoh.

Yach itu hanya sekilas tentang arti dari sebuah warna kesukaan kita aja...

56 komentar:

  1. jiaaaah.. warna biru banyak negatifnya ya.. hikhiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Arriyadh Prayugo : yach hanya sekedar opini itu sobat..hehehe

      Hapus
  2. Kerrann.. ada juga yang beginian.. ane awalnya suka warna biru(saat kecil) sekarang udah suka warna ungu dan abu abu(lebih ke arah cream)

    wakaka.. curang kali ane pilih bnyak warna,, bagus sob postingan ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asalasah : waaahh banyak juga yach warna kesukaannya sobat....nggak ada yang salah kok sobat jika suka pada banyak warna..hehhee

      Hapus
  3. saya suka warna orange, tapi saya tidak suka menyepelekan sesuatu lhoo...salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Deindra :Yach itu hanyan sekedar opini sobat...

      Hapus
  4. wah yang warna biru, enga juga gan. ane ga pemurung. ane aktif ko... klo bercinta malah ane sering ketauan, ga pandai berbohong aplgi menyembunyikan perasaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ cerita anak kost : yach hanya sekedar opini sobat, itu semua tergantung orangnya lagi kayak gimana sobat...nggak semuanya juga benar sobat..hehhee

      Hapus
  5. wahahaha, sekrang semakin tahu dech neng, makasih yach neng tentang arti warna ini,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Alhamdulillah Bang kalau Abang makin tahu soal warna kesukaanya Abang..

      Sipz dhe Bang sama-sama..

      Hapus
  6. Hehe,tetangga sebelah sangat suka dengan warna fink ada seragamnya dari mulai kerudung sampe kaos kaki pake warna fink.
    Nice share,makasih ya arti warnanya,happy blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Raihan Marie Ramadhan : Wiihh pasti orangnnya anggun banget yach sobat..???

      happy blogging too sobat..

      Hapus
  7. warna item gue banget...sifatnya pun gue banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Jurnal Rachmat : Mantabz lah kalau begitu sobat..hehhe

      Hapus
  8. saya suka biru ne..hikshiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ YouRha : Sipz lah Mbak kalau mbak suka warna biru..

      Hapus
  9. aq suka warna merah dan biru deng hehe ternyata ada artinya juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ randy oktaran : Iya benar banget sobat warna yang kita sukai memang ada artinya..hehhe

      Hapus
  10. semua warna aku suka
    karna warna cerahkan mata

    sip infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anisayu : Betul banget yang mbak katakan..

      Hapus
  11. black is mine.....
    salam ti Bandung

    BalasHapus
  12. Waaaahh... Ane warna merah nih sukanya sob, aduh, ane sulit jatuh cinta, hehehe, thanks sudah berbagi pengetahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Fahri Samudra : yach kalau soal jatuh cinta itu terganrung dari sobatnya aja sobat..hehhee

      Hapus
  13. Ane sebenernye suka paduan warna merah hitam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Hacc : Warna yang sangat bagus soabt..??

      Hapus
  14. aku suka warna putih n biru laut!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Hana Ester : Waaah warna kesukaannya mbak hana bagus2 yach..hehe

      Hapus
  15. wah aku suka warna apa yak. . . . enaknya warna apa dong. . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2 Susu Segar : Wanra kuning aja sobat, biar sama kayak warna kesukaanq hehehe

      Hapus
  16. ane suka biru, kok banyak jeleknya ya?? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Aldio Blog : Ini hanya sekedar opini sobat..

      Hapus
  17. Nice post sob. Kunjung baliknya ditunggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Yuyud : Sipz sobat segera meluncur ketempat sobat

      Hapus
  18. mampir pagi neng menyambung silahturahmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Terima kasih Bang suadah mampir kembali keBlog saya..

      Hapus
  19. seperti itukah warna biru.. padahal saya suka biru mmh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ agusbg : Hanya sekedar opini sobat...

      Hapus
  20. aku suka warnah merah ajha ternyata dibalik itu ada artinya juga yagh

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Mhar Zhun : Yupz bener banget sobat semua warna ada artinya masing-masing

      Hapus
  21. Ane black gan, sama kayak warna kulit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Mhar Zhun : Hhahaha sobat bisa aja nih..?

      Hapus
  22. sy warna biru dan hijau.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Rohis Facebook : Warna yang bagus sobat..

      Hapus
  23. warna merah serasi dengan kepribadianku. cuman untuk menahan diri waktu bergaul dan bercanda tidak... malah dibilang lepas kontrol... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Widhi Eko : Yach nggak semuanya juga benar sobat arti dari warna yang kita suka...hehee

      Hapus
  24. aku pilih warna item aja dah, , ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ tobiel madas : hehhe silahkan sobat jika sobat menyukai warna hitam...

      Hapus
  25. waw belum ada post terbaru nih neng???

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Ia nich Bang lama baru ada postingan terbaru lagi..itu karena lagi gk terlalu fit dan capek banget Bang..

      Hapus
  26. kembali berkunjung, menanti posting terbaru sekalian mempererat silaturahmi sesama blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ arriyadh prayugo : Terima kasih sobat sudah berkenan hati untuk mampir kembali di sini...

      Semoga silaturrahmi kita selalu terjaga..amin

      Hapus
  27. kunjungan malem ah. . . . . ada kopi ndak ya. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Susu Segar : Hehehe terima kasih sobat,,,sudah mau berkunjung di malam hari..

      ok sobat nanti saya bikinkan kopi..hahaha

      Hapus
  28. wah wah belum ada post terbaru nih sepertinya neng???

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Ia Bang emang kali ini saya agak lama mengUpdate blog saya karena lagi capek Bang..hehehe

      Hapus