Sabtu, 14 Januari 2012

Butuh Motivasi



“Aku lagi butuh motivasi .. ” “Kasih aku motivasi dong.. “

Seringkali kita ingin berteriak “huaaah, kenapa sih banyak banget masalah, aku butuh motivasi”

Kadang kita berkata “Males banget kerjain ini, kerjain itu.. belum ada ini belum ada itu.. Ih males banget. Aku butuh motivasi”
Belum lagi, ” Aaah, belum kerjain tugas belum nyuci, belum nyetrika, belum bla.. bla.. bla.. Huuufftt pusiiiing…..

Yuuukkk sekarang kita tengok masalah apa yang mungkin sedang kita punya sehingga kita merasa down dan butuh motivasi.. 
1.    Menunda-nunda pekerjaan kah sampai-samapai kita stress semuanya numpuk? 
2.    Banyak mengerjakan hal yang kurang penting kah sampai waktu kita terasa begitu sempit?
3.    Kurang bersyukur  dan selalu merasa kurang terhadap apa yang kita punya?
4.    Merasa punya sedikit semangat sehingga harus ada orang yang menyemangati?
5.    Ada kegundahan yang belum terselesaikankah?
6.    Atau jangan-jangan melalaikan atau melakukan  ’sesuatu’ yang membuat hati tidak tenang?
7.    Atau karena lagi banyak masalah.
8.    Silahkan tambahkan sendiri yang lainnya..hehehe

Yach tidak bisa dipungkiri kita sebagai manusia biasa sangat membuthkan orang lain dalam hal untuk membangun Motivasi diri kita, tapi sesunggunhnya Semangat paling besar ada pada diri sendiri, bagaimanapun orang lain hanyalah penambah, penyempurna semangat, jika dirimu sendiri sudah menolak semangat punyamu sendiri, bagaimana orang lain akan masuk dan menambah apalagi menyempurnakan-nya? IYA KAN..???

16 komentar:

  1. wah ane juga butuh motivasi nieh, datang sambil baca dikit>>>

    BalasHapus
  2. Mohon bantuan nya sobat,,,,

    kenapa blog saya tidak bisa dibuka ya,,, dan malahan muncul bd-cyber.tk mohon bantuan nya kepada semua sobat blogger,,,,

    terima kasih

    BalasHapus
  3. namamu nirip nama cewekku :D,

    BalasHapus
  4. Dapet pencerahan tentang motivasi diri disini...moga kita bisa menjadi lebih baik. Nice share and happy blogging!

    Seklain followed!

    BalasHapus
  5. Nice share ... :-D

    Salam Kenal yah...

    BalasHapus
  6. betul mba. motivasi terbesar adalah dari diri sendiri. kalau bukan diri kita sendiri, siapa lagi? ya kan ya kan? hehe
    oia, gan Asis kemana mba? kok ga nongol2 ya?
    dan btw, maaf baru bales kunjungan, jadwal outdoor lagi padet.
    ditunggu kunjungan baliknya ya mba. thanks, happy blogging ;)

    BalasHapus
  7. # neterz : Waaahh sama donk sobat, saat ini saya juga lagi butuh banget motivasi karena lagi banyak banget kesibukan....

    makasi sobat udah berkenan mampir disini..

    # Hana Ester : Motivasi oh motivasi aku sangat membutuhkan mu...hehehhee

    BalasHapus
  8. # Website Falah Mulyana : Waahh kalau masalah itu saya kurang tahu sobat...tapi saya lihat blog sobat baik-baik saja....

    # anwar sofi'i : Hehehehe masa sih sobat namaku mirip sama cewek-nya sobat....hehhehe

    BalasHapus
  9. # Iskaruji dot com : Alahmdulillah kalau sobat bisa mendapatkan pencerahan dari artikel diatas, saya sangat senang mendengarnya sobat,

    Amin sobat semoga kita semua bisa menjadi lebih baik lagi...

    # kade : Terima kasih sobat telah berkenan mampir disini....

    BalasHapus
  10. # Outbound Malang : 100% sobat benar banget motivasi terbesar adalah dari diri kita sendiri. kalau bukan diri kita sendiri trus capa lagi..

    Hehehe kalau Bang asis lagi banyak urusan sobat, apalagi masih suasa UAS dikampus sobat...

    Iya nggak apa-apa sobat telat berkunjung karena sobat juga mempunyai kesibukan yang jauh lebih penting, semoga sukses sobat...

    # Asis Sugianto : Alahamdulillah Bang Motivasinya saya udah mendapatkan-nya yaitu dengan cara mengintrospeksi diri, memahami semua yang terjadi dan berusaha menjadi yang terbaik..

    Terima kasih Bang udah selalu mensuportku selama ini....

    BalasHapus
  11. saya tipe orang yang nomor satu kayanya makanya ane juga butuh banget motivasi

    BalasHapus
  12. # wahid sahidu : Wah kalau hal itu Relatif sobat, hampir semua orang pun demikian saya pun terkadang seperti itu,,, tapi mulai sekarang selalu berusaha untuk memperbaikinya sobat.

    Karena motivasi terbesar itb sesungguhnya ada pada diri kita sendiri, dengan dibantu oleh orang-orang disekeliling kita yang sayang sama kita...

    BalasHapus
  13. nice info sobat,,,

    happy blogging

    BalasHapus
  14. # Andre Eka : Terima kasih sobat udah berkenan hati untuk mampir diblog saya..

    Happy blogging too sobat..

    BalasHapus