Rabu, 25 Januari 2012

My First Award From The Kampung Karya Kita

Entah saya mimpi apa dhe beberapa hari yang lalu kayak dapat durian runtuh gittu mendapatkan Award dari sahabat terbaik saya yaitu Kampung karya kita alhamdulillah sesutu banget yach ( Wuuiss jiplak bahasnya syahrini dhe gw wkwkwk ). Nih nama Awardnya “ The Seven Shadow “…yach menurut saya Award ini lumyan bisa membuat kita bisa lebih mengakrabkan diri lagi dengan para sahabat blogger lainnya.. amin sesuatu yach…hehhee



Heeemm Award ini punya aturan juga lho….!!! Nih aturannya….
•    Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
•    Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet.
•    Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blogger terbaiknya.
•    Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.

Entah saya mau ngucapin terima kasih kaya gimana lagi yach kepada Yang ngasih award ini Kampung karya kita yang sangat baik kepada saya karena telah berkenan hati memberikan sebuah Award kepada saya….udah dhe gk pake panjang lebar Blognya mempunyai 154 followers, Berisi tetang puisi-puisi yang sangat menyejukkan hati, serta artikel-artikel-nya sangat bermanfaat dan mampu membangun motivasi untuk saya.

Mohon maaf  jika diantara sobat-sobat sudah pernah mendapatkan Award ini sebelumnya…
Yuachk!! Inilah 7 teman Hanya Nisya yang beruntung....
.
Congratulation!! Lanjutkan estafetnya yaa!! Jangan bosan mamapir di sini yach….

50 komentar:

  1. MasyaAllah
    Alhamdulillah :)
    walaupun aku pernah dapat~ tapi ini benar-benar membuatku tersenyum sumringah, nisya
    terima kasih banyak yaaa~
    nanti aku pajang :) InsyaAllah
    suka!

    BalasHapus
  2. Horreeeeyyyy aku kbagian ya!!!
    Potong ayam ne brrti ntar siang...
    Hahahahahaa..
    MAkasii nisya!!

    BalasHapus
  3. Alhamdulillahh kebagian juga nih... :-D, hmmm... lgi mikirin selebrasi nya gimana yah.. buat ngerayaiinnya... senang bgt... :-D

    makasih banyak ya sob... nanti dipajang deh :-D

    BalasHapus
  4. wah selamat dan sukses untuk Awardnya neng dan terima kasih sudah memberikan kepada saya...

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah akhirnya dapat award juga... senengnyaaa gak karu2an uda ngeblog taunan dan baru kali ini dapet award.. hiks T.T

    makasiiiih banget... makin sukses ajah buat nisa yaa.. :)

    BalasHapus
  6. wew keren sobat bisa dpt penghargaan sepert itu, semoga degn penghargaan itu sobat bisa lebih maju lgi dan truz untuk berkreatifitas, hehe

    happy blogging sobat ,,,

    BalasHapus
  7. wah sobat aku belum tahu nich maksudnya award ini apa ??? heheh

    harap maklum sobat !!!

    BalasHapus
  8. # Nurmayanti Zain : sama-sama mbak...alhamdulillah jika bisa mebuat mbak tersenyum..hehhee

    # Hana Ester : Sama-sama mbak..waaahh saya nanti kebagian ayam goreng nih mbak..hehhee

    BalasHapus
  9. # Kade : Sama-sama sobat...waahh mau ngerayain dengan cara apaan nich sobat..?? ingat undang aku juga yach sobat...

    # Asis Sugianto : Iya sama-sama Bang, terima kasih Bang atas dukungannya selama ini..??

    BalasHapus
  10. # Lentera Langit : terima kasih sobat atas ucapannya... :)

    # Uswah : Sama-sama mbak...alhamdulillah mbak jika awardnya bisa membuat mbak senang...aku juga senang banget medengarnya mbak...

    BalasHapus
  11. # Andre Eka : Sama-sama dan terima kasih juga sobat atas dukungannya selama ini sama saya..

    dan maksud dari Awardnya sobat itu saya berikan kepada sobat dan sobat memberikannya kembali kepada 7 orang sahabat terbaik sobat...

    BalasHapus
  12. selamat ya award, semangat terus mbak :D

    BalasHapus
  13. wahh, terima kasih untuk apresiasinya mba Nisya..
    dengan award ini semoga silaturahmi kita semakin erat.
    dan maaf baru sempat berkunjung kemari mba.
    karena kegiatan outdoor lagi padet2nya.
    sekali lagi terima kasih,
    salam hangat dari malang yg dingin. :)

    BalasHapus
  14. selamat yaa..yg dapat award..

    BalasHapus
  15. oke sobat sama" juga karena selama ini juga sudah berkunjung di blog saya ??
    hehe

    happy blogging

    BalasHapus
  16. saya dataaaaaang #bawamercon.. hehe
    makasih ya!
    semoga persahabatan kita langgeng.. keep blogging temans..

    BalasHapus
  17. wah selamat dan sukses untuk Awardnya neng :0

    BalasHapus
  18. Selamat untuk awardnya...moga makin terpacu....nice share and happy blogging

    BalasHapus
  19. sipp... sippp... GOOD LUCK SOB =)

    BalasHapus
  20. # wahid sahidu : Amin sobat, terima kasih sobat...

    # Outbound Malang : Amin sobat, terima kasih doa-nya sobat...tidak apa-apa sobat karena pasti kegiatan sobat lebih penting sobat..

    salam hangat juga sobat..

    BalasHapus
  21. # YouRha : terima kasih sobat atas kunjungannya...!!!

    # Andre Eka : sama-sama sobat, semoga kita bisa menjalin persahabatan yang lebih erat lagi sobat....!!

    BalasHapus
  22. # Kampung Karya : Amin sobat saya juga berharap persahabatan kita bisa lenggeng seterusnya sobat..!!! waah jangan bawa mercon donk sobat entar meledak lagi, bawa Awarda aja lagi sobat...hehhee

    # herman : Amin dan terima kasih sobat, semunya juga berkat dukungan dari sobat...

    BalasHapus
  23. # Iskaruji dot com : Amin dan terima kasih sobat, pasti kedepannya akan lebih terpacu lagi sobat, apa lagi ada dukungan dari sobat..hehe

    # Bimz Saputra : Ok terima kasih sobat, dan saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah berkenan mampir disini dan memberikan saya suport...

    BalasHapus
  24. # bintangkejora : terima kasih banyak sobat atas ucapan serta dukungannya kepada saya... dukungan sobat sangat bermanfaat untuk saya...

    BalasHapus
  25. selamat untuk awardnya sob.. sukses slalu

    BalasHapus
  26. Belum tau juga nih gimana cara ngerayainnya... hehehe... :-D tapi maksih banget ya sob ...

    BalasHapus
  27. kembali hadir di blog neng, semoga semakin sukses dan semangat lagi ngeblog dengan adanya award ini....

    BalasHapus
  28. # Medgad : Terima kasih sobat....dan terima kasih untuk dukungannya sobat..

    # kade : hheehe ingat-ingant aku aja yach sobat kalau ada acaranya..hehhe.
    Ok sobat sama-sama semoga sobat bisa makin sukses aja..

    BalasHapus
  29. # Asis Sugianto : Amin Bang...pastinya itu Bang saya akan semakin semangat lagi...

    BalasHapus
  30. mampir lagi disni mba Nisya..
    sukses selalu ya..

    BalasHapus
  31. hmm selamat atas awardnya

    BalasHapus
  32. Congratulation Neng untuk awardnya

    sukses selalu neng

    BalasHapus
  33. selamat yach sobat atas awardnya..

    BalasHapus
  34. halo?
    ada orang?
    kunjungan lagi disini dah, sebelum sholat jumat..
    happy blogging sobat

    BalasHapus
  35. # Outbound Malang : Terima kasih sobat sudah berkenan kembali disini lagi...hehe

    # Diat : Terma kasih sobat atas ucapanya...dan terima kasih sudah berkenan mampir disini...

    BalasHapus
  36. # Asis Sugianto : Terima kasih bang atas semua dukungannya sama saya...

    # bloQ Nurdiani : Terima kasih sobat, sudah berkenan mampir disini...

    # Outbound Malang : ada kok sobat orangnya disini hehhee...
    Terima kasih sobat sudah berkanan mampir disini...

    BalasHapus
  37. Seloamat y atas awardnya dan tetep semangat

    BalasHapus
  38. selamat berbahagia ya atas perolehan award-nya :-)

    BalasHapus
  39. Wow... Awardnya Kereen BGT tuh Mbak!!!
    SELAMAT yach atas Award Pertamanya.. bener-bener sesuatu Banget tuh!!!
    Hwehehehee.....

    BalasHapus
  40. # Diat : Terima Kasih sobat atas ucapannya...dan pastinya sobat saya akan tetap semangat dengan adanya Award ini saya akan makin semangat lagi..hehhee

    # BlogS of Hariyanto : Iya sobat terima kasih sobat atas ucapannya, dan saya berterima kasih karena sobat sodah berkenanan hati untuk mampir disini....

    BalasHapus
  41. # BagiBagiBlog : Hehehhe terima kasih sobat untuk ucapannya...ia sobat Awardnya kren dan sesuatu Banget yach bisa membuat saya semakin bersemangat lagi...hehehehe

    BalasHapus
  42. kembali hadir turtu meramaikan di blog neng...

    BalasHapus
  43. makin ramai aja ni ikutin ramein ahhh

    BalasHapus
  44. Selamat yah Mbak...
    Ditunggu kunjungannya...
    Jangan lupa tinggalkan komentarnya.

    BalasHapus
  45. # DHENYSHARE : Teima kasih sobat atas ucapannya..dan sudah berkenan mampir disini..

    # Asis Sugianto : terima kasih yach Bang sudah berkenan Hati untuk meramaikan blog saya...hehhee

    BalasHapus
  46. # wahid sahidu : Hehhee alhamdulillah yach sobat jika blog saya semakin rame....dan terima kasih sobat sudah ikut meramaikan juga....

    # Ikram : Iya sobat terima kasih atas ucapannya serta kunjungannya...
    Ok sobat saya akan segera meluncur ketempat sobat...

    # Asis Sugianto : met pagi juga Bang. terima kasih Bang udah mau menyapa-ku dipagi hari...

    BalasHapus