Minggu, 08 Januari 2012

[[CERPEN]] Cerita Kampus

Sebuah cerita yang sangat singkat namun bermakna.
Suatu hari ada sebuah kejadian yang sangat mengejutkan,yaitu tepatnya pada hari jumat tanggal 18 november, dosen mata kuliah Teknik Kompilasi masuk membawakan materinya yang berjudul Bilangan Biner, Dosen ini adalah dosen yang sangat terkenal Cuek, Sok angkuh, Sok jual mahal, Palit nilai, Nyebelin, Pokoknya super duper dhe pokoknya, Hampir semua mahasiswa dikelas tidak menyukainya,,,,,( Hehehheehe maaf yach Pak ) dimana bilangan biner hanya mengenal 0 dan 1……
saat itu setelah dosen menjumlahkan keseluruhan bilangan biner dari contoh yang ia berikan maka hasil yang didapatkan 35 dan 5, kemudian si dosen bertanya kepada mahasiswanya anak-anak 35 - 5 berapa spontan salah seorang mhasiswa menjawab 40 pak, dan sepontanitas pula raut wajah si dosen berubah karena terkejud dan kaget mendengar jawaban dari mahasiswa tersebut…

Kemudian seluruh mahasiswa yang awalnya semuanya serius belajar kini kelas berubah menjadi penuh tawa yang sampai-sampai membuat salah seorang mahasiswa hamper terkencing-kencing karena tertawa.

Sebuah cerita yang takkan terlupakan,,,

21 komentar:

  1. wkwkwkkw

    sepertinya mahasiswa yang menjawab 40 itu adalah saya dech Neng,,, dan yang tertawa terkencing2 itu adalah neng yg duduk disamping saya...


    hahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahaha

    BalasHapus
  2. Asis Sugianto @ Hahahhahaha....... Abang bisa aja dhe...

    sebuah kejadian yang takkan terlupakan itu Bang..hehehehe

    BalasHapus
  3. Wah, sayangnya ane gak hadir kuliah saat itu. :D

    BalasHapus
  4. Hacc @ waduuuhh sayang sekali yach sobat tidak hadir disaat itu, pazti kalau sobat hadir akan menjadi sebuah cerita yang sangat lucu dan mengesankan sobat..hehehehe

    BalasHapus
  5. hehe..malu comentna gw bkan anakkuliahan tamatan sd hehe...

    BalasHapus
  6. katils @ Lho kok gitu sobat, mau kuliah or tidak sama aja sobat kita sama-sama manusia biasa...hehheehe

    Asis Sugianto @ Thanks Bang udah mau mampir lagi...semoga Abang gk bosan mampir disini hehehe

    BalasHapus
  7. haha, pengalaman pribadi si mba sama gan Asis ya?
    wkwkw, tapi pengalaman waktu jaman2 kuliah emang ga bakal terlupa..
    yaah, saya jadi ikut bernostalgia, mengingat2 kembali masa2 kuliah saya dulu..
    nice post mba
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    happy blogging :)

    BalasHapus
  8. Outbound Malang @ Hehehhe jadi malu nich...

    Betul banget itu sobat pengalaman masa-masa kuliah adalah pengalaman yang tak bisa terlupakan, mulai dari hal-hal yang konyol, lucu, bahagia bahkan menyedihkan itu semua adalah sebuah kenangan yang takkan terlupakan sobat...

    BalasHapus
  9. pasti tu mahasiswa ngantul jadi jawabnya suka sembarangan

    BalasHapus
  10. mapir pagi lagi di blog neng, disela-sela aktivitas kerja...

    happy blogging neng...

    BalasHapus
  11. WahidBlog @ Hahahaha kok tau sobat..???

    yach kurang lebih begitu sobat, tapi bisa menjadi hiburan juga sobat karena tegang banget belajarnya, hehheehe

    Asis Sugianto @ Makasi banget Bang udah mau mampir disini, walaupun lagi sibuk dengan pekerjaan-nya...

    BalasHapus
  12. yup sobat..
    kembali hadir dsni sambil nunggu postingan selanjutnya
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    happy blogging :)

    BalasHapus
  13. Habis itu dosennya ngapain bro? lanjutin...

    BalasHapus
  14. hahaha,......

    mampir neng.,

    BalasHapus
  15. Outbound Malang @ Terima kasih sobat udah mau berkunjung kembali di blog ini....

    Sipz sobat akan saya akan segera meluncur ke blog sobat....hehehe

    Muhammad Fajar @ Setelah itu dosennya nggak konsen lagi untuk ngajar, jadi kita cepat pulang dhe sobat..hahhaha

    BalasHapus
  16. Candra @ Terima kasih sobat sudah berkenan hati untuk mampir di blog saya...kunjungan sobat sangatlah berarti dan sangat bermakna untuk saya...

    BalasHapus
  17. haha... jatih martabat dosennya...

    BalasHapus
  18. Zian @ Waaah sobat salah, dosen ini sangat cerdas, dia bisa mengendalikan situasi sobat....hehehehe

    BalasHapus