Kamis, 16 Februari 2012

Award Gw Form Kemilau Cahaya

Assalamualaikum wr.wb dan met pagi sobat-sobatku….*wuuiizz semangat amat*…..!!!! Yuupzz bener banget sobat aku lagi semangat banget nich sesemangat-semangatnya dan sesebahagia-sebahagianya…*Plaak Megaang perut ketawa sendiri Sambil guling-gulingan* bahasaku…hehehhee *Maklum sobat lagi ketiban duren runtuh hehhee*.....Sobat tau nggak apa isinya Kado itu..??? Yuppzzz isinya adalah AWARD.....!!!!

Heeemm tau nggak sobat beberapa minggu yang lalu aku ikutan Giveaway yang diadakan oleh Mbak Nurmayanti Zain, Yach iseng-iseng aja aku ikutan, awalnya sih nggak ngarep mau dapet apa-apa dari Lombanya karena aku sadar aku adalah orang yang masih sangat sangat sangat Newbie dan tulisanku pun masih hamburadur gitu dhe….hehehehe Walaupun nggak menang dan bawa pulang BUKU tapi aku bisa bawa pulang AWARD yang sangat indah dan membuat saya semakin semangat Buaangetz….ckckck

Nich Awardnya…..!!! @_@


Hehehe baguskan Awardnya…????
Heeemm Udah dulu yach aku nggak tau mau ngomong apa lagi nich untuk ngungkapin kebaahagiaan ini hehehe…..!!!! pasti aku senag banget…..Terima kasih yach Mbak Nurmayati Zain I Love You Full *Plaaak jiplak bahasanya alm. mbah surip*

Oh ia sampe lupa Nich daftar nama-nama pemenang dalam lomba yang diadakan oleh Mbak Nurmayanti Zain Selamat yach untuk para pemenang semoga makin sukses:

1. Buku Agar Menulis - Mengarang Bisa Gampang karya Andrias Harefa
>>> Ferdinand Pascanata Driyarkara : What Is In The Name (Apa Arti Sebuah Nama) ?

2. Buku Kemilau Cahaya Emas karya Nurmayanti Zain
>>> Mayya : Post Power Syndrome : Keluarga VS Karir
>>> Rezky Batari : Agar Bahtera Tidak Tenggelam
>>> Jiah Al Jafara : Sudut Dunia Maya
>>> Pakde Cholik : Petunjuk Kebaikan Bernilai Ibadah
>>> Yunda Hamasah : Mengunyah itu Sehat
>>> Wawan Setiawan : Pencarian Cinta Seorang Nurmayanti Zain
>>> Stupid Monkey : Giveaway Blogger

3. Buku You are What You Choose karya Scott De Marchi dan James T. Hamilton
>>> Gandi R. Fauzi : Jangan Putus Asa akan RahmatNYA
 

48 komentar:

  1. masyaAllah ^^ nisya >:D< *peyuk-peyuk nisya~ terima kasih banyak dukungan dan semangatnya :) apalagi sudah dipajang awardnya plus daftar pemenang plus dapat full love dari nisya <3 fufufufu

    tetap semangat yaaa!
    semoga sukses dan cepet nikah ^^
    #hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Nurmayanti Zain : Iya mbak sama-sama..

      Saya juga berterima kasih banget mbak sama mbak yg sudah berkenan memberikan award tersebut sama sya...

      Hapus
  2. Waaaaah selamat ya mba nisa atas award.a semoga sukses selalu,,,,

    Nice share and happy blogging mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Falah Mulyana : teima kasih banget sobat atas ucapan selamatnya...

      Happy blogging too sobat..

      Hapus
  3. Saya kira salah masuk kamar nieh,perasaan jadi beda nieh tampilanmu,hehe.
    Selamat tuk awardnya,semoga tambah sukses dan berjaya,happy blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Raihan Marie Ramadhan : Hehehe sobat bisa aja nich...Tampilan apanya yang beda sobat..???

      Iya sobat terima kasih sobat atas ucapannya..

      Happy blogging too sobat...

      Hapus
  4. Wuih awardnya bagus banget tuh, selamat ya Nisya.. Sukses terus dengan blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ HEЯRY : Hehehehe iya sobat awardnya bagus....

      Terima kasih sobat..

      Hapus
    2. @ HEЯRY : Hehehe terima kasih sobat... :D

      Hapus
  5. Award terus nih... mantaf.. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ kade_KM : Hehehehe maklum sobat...nggak dapat juara dan bawa pulang buku jadi bawa award saja sobat...lumayan sobat...

      Hapus
  6. walaupun gak menang Neng tapi setidaknya bisa berpartisipasi dan menjadi salah satu penerima Award, itu sudah sangat membanggakan loh neng,
    tetap semangat yach neng....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Betul banget yang Abang katakan urusan menang itu urusan belakang yang penting sudah bisa ikut berpartisipasi yach Bang...

      Iya Bang bisa menerima Award saja itu adalah kebanggaan buat saya Bang apa lagi saya masih Newbie banget...

      Hapus
  7. selamat yaa..., btw aq dah pasang link kamu di beranda sy.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Lentera Langit : Terima kasih yach sobat...

      Waahh sebuah kehormatan dan kebanggaan untuk saya tuh sobat link saya bisa dipasang diblog sobat...terima kasih banyak sobat...

      Hapus
  8. Wah, alhamdulilah sekali lagi nih sob, semoga makin sukses lagi dah, hebat sobat nih, udah bukan Newbie lagi tuh, hehehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Fahri Samudra : Waahh sobat jangan berlebihan gitu donk sobat....

      saya ini masih newbie banget sobat...

      Hapus
  9. slmat ya..
    buat si admin yg dpt award..


    salam Simple Sample

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Simple Semua : Terima kasih sobat...

      Hapus
  10. Balasan
    1. Dimana saya bisa mendapatkan award yang seperti ini,,
      heheheh,,,

      Ditunggu folbeknya ya nisya..
      Thanks

      Hapus
    2. @ keken evan patandean : Hehehe terima kasih sobat...

      salam kenal juuga sobat..

      Hapus
    3. @ Kang Naga : Hehehe saya nggak dapt buku bisa dapat award sobat setelah mengikuti kontes..hehehe

      Sip sobat keTKP

      Hapus
  11. Hadir kembali di blog sobat.........

    mengucapkan selamat atas award.a,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Falah Mulyana : Waah terima kasih banget sobat sudah berkenan kemabali keblog saya...

      Dan terima aksih sobat untuk ucapan selaamatnya...

      Hapus
  12. mampir lagi neng, terus semnagta yach Neng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Terima kasih Bang udah berkenan mampir disini...

      Sipz Bang pastinya saya akan tambah semangat untk kedepannya

      Hapus
  13. Selamat atas awardnya sobat,semoga makin semangat dalam blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Catatan Darmanto : Amin dan terima kasih sobat....

      Hapus
  14. wah borongan nih awardnya. . . . . sukses selalu yak. . . bisa buat maskawin ntu heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Susu Segar : Hehehe alhamdulillah yach sobat bisa dapat award lagi..

      hehehe sobat bisa aja nich...

      Hapus
  15. selamat ya mendapatkan awart yang indah
    semoga makin sukses dalam segala hal.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anisayu : Amin dan terima kasih yach Mbak....

      Hapus
  16. waalaikumsalam, selamat berbahagia ya atas perolehan award-nya.keep happy blogging always :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ BlogS of Hariyanto : Walkumsalam wr.wb sobat....
      Terima kasih yach sobat untuk ucapan selamatnya..

      Hapus
  17. mantab mbak, dpet award,, hehehe
    jadi iri nih,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Windows Blog : Hehehe nggak usah iri sobat, pasti sobat juga udah dapat award yang banyak dibandingkan sya..hehe

      Hapus
  18. waah award yang bagus..selamat yaa..happy blogging..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Blog Bisnis dan Pariwisata : Terima kasih sobat...N happy blogging too

      Hapus
  19. mampir pagi lagi nih ke blog neng,, sukses selalu yach neng....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Terima kasih yach Bang udah mampir...sipz Bang.

      Hapus
  20. selamat ya mbak nisya dengan awardnya, sukses selalu buat mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ wahid sahidu : Terima kasih sobat...

      Hapus
  21. selamat bagi para pemenang yaaaa^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Faizal Indra kusuma : Terima kasih sobat...

      Hapus
  22. Selamat buat award-nya. Tetap semangat n sukses selalu. :)

    Baru s4 mampir lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Hacc : Terima kasih sobat...

      Iya sobat nggak apa jika sobat baru sempat mampir disini, sobat pasti mempunyai kesibukan yang jauh lebih penting...

      Hapus