Senin, 20 Februari 2012

Korban Antrian Tanda Tangan

Assalamualaikum wr.wb dan selamat pagi sobat…!!! *Plaaakk* Pagi-pagi lihat judul itu postingan…..!!! Hahahaha maksutnya apaan sih..???? Heeemm ngawur dipagi hari nich…hehehe….!!! Heeeemm sebenarnya nggak ngawur sih….???? Itu akibat dari pengurusan KRS yang beberapa hari yang saya lakukan dikampus kegiatan yang sangat menyebalkan dan keadaan yang nggak kondusif serta tidak akuratnya pelayanan kampus…HEEEmmm tapi aku bangga dan senang banget sih bisa kuliah dikampus saya ini yach karena banyak hal lach yang membuat saya senang kuliah ditempat saya ini, hanya satu hal yang membuat saya nggak senang kuliah dikampus in yaitu pada saat mulai pembayaran uang SPP, Her Regestrasi, Pengambilan KHS serta pengurusan KRS, heeemm itu adalah kegiatan yang sangat sangat sangat sangat menyebalkan dan melelahkan membuat badan pegal-pegal…hehehehe

Heeemm kegiatan mengantri yang saya lakukan selama beberapa hari kemarin sampe sekarangpun masih saya rasakan capek dan pegel-pegelnya…..ckckck Heeeemm dari pada aku banyak nyeloteh dipagi ini mending sobat-sobat lihat dhe korban dari pengurusan KRS kemarin…..!!!!

















Heeem sangat memprihatinkan teman-temanku ini semua...hehhehe itulah sobat kegiatan yang sangat melelahkan yang beberapa hari kemarin yang saya lakukan.....ehhehe capek buuuuaaangaetz....



54 komentar:

  1. masih mending ngantri,,,dri pada sya layani kalian stempel KRS..mana kena marah2 lgi sma mhasiswa yg dag sabaran...kekx parahan sy dech :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Anonim : Hehehe sabar saja kak...sekarang istirahat meki kak..

      Hapus
  2. Wah sepertinya ini kenagan terburuk selama dua hari mengurus KRS dengan kampus yang tidak begus sistem pelayanan yang masih manual...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Betul banget yang Abang katakan...itu adalah kenangan yang terburuk dan sangat melelahkan Bang..

      Hapus
    2. yang penting sekarang sudah selesai dan bisa beristrahat dengan tenang, untuk mengikuti perkuliahaan yg pada nantinya Neng...

      Hapus
    3. @ Asis Sugianto : Iya Bang...

      Hapus
  3. yaaaaa korban antri nih mba,, heueheueheu

    yg sabar sajjo,,,,,,,,,,
    Nice share and happy blogging mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Falah Mulyana : Bener banget yang sobat katakan saya adalah korban antri yang sangat melelahkan itu sobat....hehehe pastinya sobat saya sabar....

      Happy blogging too sobat..

      Hapus
  4. Wah, bagus nih sobat, ada fotonya, hihihi, jadi lebih menarik, BTW, foto no. 2 ada yg bermuka kusut, heheh, astagfirullah, pelayanan buruk?? Gimana sih, seharusnya tidak boleh seperti itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Fahri Samudra : Hehehe terima kasih sobat kalau lebih menarik..

      Iya sobat mukanya kusut baget karena kecapean sobat makanya kayak gitu...

      Heemm saya juga nggak tau sobat kenapa bisa seperti itu...

      Hapus
  5. hehehe mbaknya bisa aja,saran saya mbak kalau pegel-pegel pergi ke tukang pijit. Pasti cespleng

    ikutan belajar kelompok di tempatku yuk mbak.... info lihat disiniditunggu ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ femalebox : Hehehe waahh geli aku mbak kalau mau dipijit..hehhee

      sipz mbak insyaallah nanti saya ikutan..

      Hapus
  6. trnyata bnyak juga pale mahasiswa disana di'..??.., klo gk mau antri nginap aja dikampus., pagix langsung paling depan... *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Rohis Facebook : Iye sobat mahasiswa FTKOM yang paling banyak jumlahnya...

      Waaahh takut saya sobat kalau mau nginap sgla dikampus...hehehe

      Hapus
  7. hi..hi...mirip ngantri sembako yaa..tetep semangat ya sist...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Blog Bisnis dan Wisata : Betul baget yang sobat katakan mirip orang yang lagi antri sembako..hehehe

      Hapus
  8. wwkkwk berasa artis dosen kalo lagi musim krs an awkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ randy oktaran : Ya betul baget yang sobat katakan...kayak artis dhe..

      Hapus
  9. bgitulah nasib jd mahasiswa jadi jalani saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ keken evan patandean : Yupz sobat jalani saja apa adanya..hehe

      Hapus
  10. paling melelahkan kalau antri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anisayu : Betul banget tuuh mbak antri adalah kegiatan yg sangat melelahkan...

      Hapus
  11. ANTRI... enjo aja... :-D, di foto2 itu nggak ada penampakan yah.. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Keran Media : Waahh nggak ada penampakannya sobat...kalau ada huuuuuu takut sayanya sobat..hehehe

      Hapus
  12. kyak antri sembako.. hehehe.

    happy blogging aja deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Ahmad Zuhdi Travelife : Hahaha betul banget yang sobat katakan kayak antri sembako..

      Happy blogging too sobat...

      Hapus
  13. Sepertinya menyenangkan sekali ya bisa ngantri disana,kalo saya pasti kerasan kalo ikutan ngantri disana,daripada ngantri di perempatan lampu merah nungguin lampu ijo,mendingan ikutan ngantri dikampus saja,dapat makanan gak sih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ de hoppus : Waduuh sobat yang namanya ngantri itu nggak ada enaknya sobat...ya silahkan sobat jika sobat mau nyoba antri dikampus saya juga hehehehe....

      Waahh nggak ada jatah makan sobat, kalau mau makan silahkan kewarung makan dan beli sendiri sobat..hehehe

      Hapus
    2. uke lah kapan kapan saya cobain ikutan ngantri di kampus sana....
      salam kenal

      Hapus
    3. @ de hoppus : Ok dhe sobat saya tunggu dikampus saya..hehehhe

      salam kenal balik sobat...

      Hapus
  14. jadikan pengalaman sj lah.., makax lain kali buruan kekampus gar gk ngantri...., :)

    mf ya baru sempat mampir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Lentera Langit : Hehehe iya sobat jadikan pengalaman saja, hehehe

      Iya sobat nggak apa-apa pasti sobat mempunyai kesibukan yang jauh lebih penting yang harus sobat kerjakan..

      Hapus
  15. menunggu memang nggak enak banget, biasanya bayarnya kalau sudah mepet baru rame rame jadinya ngantri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ agusbg : Betul banget yang sobat katakan..hehehe

      Hapus
  16. Antriannya yang rapi y..he.e.e.e
    maaf baru bisa mampir kesini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ DHENYSHARE : Rapi apanya sobat..??? sangat melelahkan yang ada sobat..hehhee

      Iya sobat nggak apa-apa..

      Hapus
  17. Mampir lagi sobat, menunggu postingan curhat terbaru menarik lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Fahri Samudra : terima kasih sobat sudah berkenan mampir dan menunggu post terbaru saya...hehehe

      Hapus
  18. wah numpang krsan di kampusku aja ntu. . . . meskipun mahasiswanya puluhan ribu tapi gak pake ngantri kaya gitu hehehehehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Susu Segar : Hehehe sobat bisa aja dhe....???? yach begitulah sobat suasana kampus saya sobat...

      Hapus
  19. Balasan
    1. @ Eksistensi Wanita Menaklukan Search Engine : iya sobat saya pasti sabar soalnya udah 2 tahun lebih antri terus kayak gitu hehehe...

      Sipz sobat keTKP

      Hapus
  20. sama seperti mbak,aku pernah ngerasain hal yang sama,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Atma Muthmainna : Hehehe....nggak enak banget kan Mbak...

      Hapus
  21. ya emang gitu gan jadi maha siswa harus antri cuman untuk dapat tanda tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ outbound malang : Hehehe kayak artis aja yach sob...??

      Hapus
  22. wah wah..
    ckckck..
    emang ngisi KRS harus dalam satu hari gitu ya?
    kalo di kampus kami, ngisi KRS biasanya dijadwal selama satu minggu..
    menghindari antrian sembako juga..
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Hamasah Islam : Nggak juga sih sobat, dikasi waktu selama 1 minggu tapi yach berhubung mahasiswanya banyak jadi kayak gitu dhe...hehhehe

      Terjadilah antrian sembako...

      Hapus
  23. waaaa bnyak juga yah antriannya mbak...!!! kalau ane sich ngak pernah antri mslh tnda-tagan krna langsung datangin rumahnya dosen yang pengen diambil tanda-tangannya mbak...!!! nice share sobat...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ ArhyErna_Blog : Jangan dibalang sobat super banyak banget sobat....hehehe itu hanya sebagian kecil saja sobat....

      Enak tuh sobat kalau mau minta tanda tangan tinggal datangi rumahnya aja...hehehe

      Hapus
  24. waa ..
    banyak juga antrian nya seperti antrian sembako aj ..
    hhehehe ..:)
    salam sukses selalu mbak ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ outbound malang : Betul banget yang sobat katakan kayak antrian sembako...hehehehe

      Terima kasih sobat, sukses juga buat sobat...

      Hapus
  25. Wahahah.. capek bgt yaa.. haha gak kbayang juga gmana rasanya.. tmpat ane udah ditentuin dgn rapi jadwal isi krs, bayar spp, dan ambil khs.. yang suka malas2 atau tunda ya pasti mngeluh.. tapi yang ikuti prosedur lancar aja tanpa keluhan..

    pengalaman yang bagus sob.. :)
    salam kenal

    BalasHapus
  26. @ Asalasah : Waaahh jangan dibilang dhe sobat capek baget..emang sih sobat udah ada prosedurnya tapi kendala yang terbesar adalah ketika pengambilan KHSnya sobatbayangin aja soabt ribuan mahasiswa jurusan saya malah pegawainya cuma satu itu yang bikin keterlambatan sobat...

    BalasHapus