Sabtu, 04 Februari 2012

Pagi Hari Yang NgGak Jelas

Hey hey met pagi sobat....Gw mau cerita nih Hari ini gw bangun pagi-pagi banget dari jam sebelumnya jam bangun gw 7.00 ( Hehehe gadis selalu telat bangun wkwkwk ) Niatnya sih mau kekampus ma sobat gw Anhi, pagi-pagi banget dia udah gedor-gedor pintu kamar gw Buuussyeeet dha rajin amat ni anak (“ Hati gw berbicara hahaha “). Bicara soal sobat gw anhi ini dia itu orangnya kadang nyebelin, kadang baik banget, kadang juga……?????? Hehehe nggak berani gw cerita lebih lanjut lagi entar orangnya marah…hehehe….!!!!

Waduuuh Anhi-nya marah-marah nih karena gw belom mandi dan siap-siap…hehhee dia teriak Nisyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kenapa loe belum siap juga nih udah jam berapa…..?????? hehehehe…… Dengan santai gw jawab….” Sabar-sabar say santai lah “ ckckckck….. nggak banyak bicara gw langsung mandi dan siap-siap untuk kekampus….

Singakat cerita……..!!!!! Gw hari ini kekampusnya terpaksa jalan kaki loooh ma sobat gw ( Biasanya sih kekampus ma pacar gw tapi berhubung dia lagi masuk kantor jadi gw ma sobat gw aja lah ), katanya sih olah raga pagi biar gw sehat karena gw jarang banget keluar kamar…hehehe…. Sampai dikampus bukannya lihat pemandangan yang bagus justru pemandangan yang sangat memprihatinkan dan cukup kasihan “ Antri yang sangat berkepanjangan pembayaran uang Semester digedung rektorat maklum bank nggak buka kalau hari sabtu“ sunggung sangat memprihatinkan “ Kayak antri pembagian sembako aja hehehee

Jam 10.00 gw pulang dhe ma sobat gw kerumah yach jalan kaki lagi nasib nasib Huuuuhh capek banget dhe gw dari kampus berharap mau ambik KHS ( Keterangan Hasil Study ) Eeeehh ternyata dan ternyata KHS nggak ada juga keluar Capek Dhe…!!!

Sampai dirumah langsung menuju tempat tidur lentangkan badan karena capek….heeemm hari ini gw bercerita nggak jelas banget yach….??? Aaahh tapi gw cuuueekk aja lah yang penting gw bisa berbagi cerita tentang hari-hari gw hari ini….

Ok dhe sobat gw mau istirahat dulu yach….hehehe

22 komentar:

  1. bangun tidur..tidur lagii..hehe

    BalasHapus
  2. Waaaaaah kok gadis bangun nya siang sich mba,,,, hahahahahha

    cerita nya lucu bgt logh mba,, hehehehe

    nice share and happy blogging mba,,,,

    sekalian absen siang mba

    BalasHapus
  3. kampusx dimana NIs..?? klo disini kampus UNM makassr libur hr sabtu... :)

    BalasHapus
  4. met istirahat @hairun nisya,met ahir pekan...

    BalasHapus
  5. # YouRha : Hehehe mbah surip donk mbak...hehhe

    # Falah Mulyana : Hehehe ia sobat selalunya itu saya bangun siang terus, susah untuk ngilangi itu sobat...hehhee

    Terima kasih sobat kalau menurut sobat ceritanya lucu....hehhee
    Happy blogging too sobat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya.., mg kulihat & kuliahx lancar2 yaa heheh..

      Hapus
    2. @ Lentera Langit : Ia sobat....

      Amin sobat, terima kasih sobat untuk doanya..

      Hapus
  6. # Lentera Langit : Saya kuliah di Univ.cokroaminoto Palopo sobat, waahh kalau di kampus saya sobat nggak kenal sabtu bahkan minggu sobat kalau dosennya mau masuk yach masuk sobat.,..hehehe

    # Catatan darmanto : Terima kasih sobat...

    Met istiraht dan met berakhir pekan juga sobat,,,

    BalasHapus
  7. hari gini bangun siang..
    *PLak
    jauh rezeki kale. hahaha
    supaya nggak ngantri brangkatnya abis azan subuh mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Fazri : Hehehe saya juga heran kenapa saya belakangan ini selalu bangunnya siang terus...

      Waah semoga rejeki nggak jauh dhe sobat dari saya...bukan saya yang mau membayar sobat, tapi para maha siswa yang lain yang telat membayar...

      Hapus
  8. wah cerita yang bagus :D
    Absen siang mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Black Angel Syndicate : Waah terima kasih sobat sudah mengatakan cerita saya bagus...Terima kasih banget loh sobat...

      Absen siang diterima sobat..

      Hapus
  9. Ternyata hari ini adalah hari yang cukup melelahkan. Pastinya nanti akan ada hari yang mirip hari ini. Setidaknya gak kaget nemuin hari yg sama...hehe. Gue juga percaya kalo soulmate-nya gak bisa ngantar...lha wong blogwalking aja telat...haha. Nice post Sob...happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Iskaruji dot com : Betul banget tuh sobat lagi mau ngebiasain diri untuk hari-hari yang sibuk...hehehhe

      Ia sobat dianya lagi sibuk jadi saya harus kekampus ma teman aja..hehhee tapi nggak apa-apa...

      Hapus
  10. udah antrinya panjang ambil KHSnya pun kagak jadi itu hari sial namanya nis hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ wahid sahidu : Betul banget yang sobat katakan emang hari yang sial sobat...

      Yach tapi dibawa happy aja dhe sobat...

      Hapus
  11. maaf atas komentar yg tidak berkenannya Neng

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Asis Sugianto : Nggak apa-apa Bang..

      Hapus
  12. salam kenal..!!! komentrane diatas kaya Alm. mbah surip ajch bagn tidr, tidr lagi...hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ ArhyErna_Blog : Hahaha mbah surip bisa saja jadi almarhum sobat tapi bahasa dan kata-katanya akan selalu hidup sobat...ckckck

      Hapus
  13. Hahaha... Lucu nih curhatnya, apalagi tentang antrian pembayaran uang Semester, ane bayangin, kayaknya lucu banget, coba sobat foto, biar seru... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Fahri Samudra : hahhaa lucu banget dhe sobat, bermacam-macam raut wajah bermunculan,,,hehhee

      iya yach saya nggak kefikiran untuk ambil fotonya sobat, yach nantilah sobat kalau ada kejadian lucu lagi baru saya ambil fotonya...hehhee

      Hapus